Sepatah Kata Dari Saya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya. Blog ini ditujukan sebagai sarana komunikasi antara saya dan ummat. Mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi anda. Saya harap, anda berkenan memberikan kritik dan masukan anda ke email lukman.hakiem@yahoo.co.id . Kritik dan masukan anda sangat berarti bagi saya dalam mengabdi dan melayani ummat, demi melanjutkan pengabdian untuk kemaslahatan bersama.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




Kegiatan Saya

Lukman_Hakiem's Profile Pictures album on Photobucket

22 September 2008

Bachtiar Imbau PPP Tetapkan Prioritas Caleg


Written by Bachtiar Chamsyah
Thursday, 18 September 2008

JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus menentukan kriteria dan skala prioritas mengenai siapa yang berhak duduk di DPR.Menurut Ketua Majelis Pertimbangan Partai PPP Bachtiar Hamsyah, penentuan kriteria dan skala prioritas tersebut menanggapi adanya pihak yang tidak puas dan merasakan ketidak adilan di PPP."Skala prioritasnya yakni pengurus DPP yang pertama, lalu orang-orang terkenal, dan seterusnya. Nah, saya lihat, DPP tidak melakukan itu," kata Bachtiar.


Bachtiar juga mengatakan pihaknya telah mengimbau Ketua Umum PPP Suryadharma Ali tentang hal tersebut, namun tampaknya imbauan tersebut kurang digubris."Saya sudah ingatkan kepada Suryadarma, agar kita harus hati-hati karena DPP kurang berhati-hati dalam beberapa hal. Dalam parpol manapun, soal pencalonan itu kritis," katanya.


Lebih lanjut dia mengatakan, jika kriteria orang yang masuk tersebut diumumkan dan dijelaskan, maka tidak akan terjadi keributan, dan praktek jual beli pun dapat terhindarkan.Namun jika tetap terjadi praktek jual beli kursi legislatif partai, siapapun yang melakukan, tak terbatas ketua, sanksi yang tepat adalah pemecatan."Karena seorang ketua harus jadi contoh, dan menyampaikan yang bukan kepentingan pribadi," ungkapnya. (rgi)

Tidak ada komentar: