Sepatah Kata Dari Saya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya. Blog ini ditujukan sebagai sarana komunikasi antara saya dan ummat. Mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi anda. Saya harap, anda berkenan memberikan kritik dan masukan anda ke email lukman.hakiem@yahoo.co.id . Kritik dan masukan anda sangat berarti bagi saya dalam mengabdi dan melayani ummat, demi melanjutkan pengabdian untuk kemaslahatan bersama.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




Kegiatan Saya

Lukman_Hakiem's Profile Pictures album on Photobucket

15 Juli 2008

Wapres Buka Seminar 100 Tahun M Natsir

KOMPAS.COM
Selasa, 15 Juli 2008 10:13 WIB
JAKARTA,SELASA - Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, Selasa (15/7) pagi pukul 10.00 wib ini membuka seminar nasional mengenai refleksi 100 tahun Muhammad Natsir di aula Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Merdeka Barat, Jakarta. M Natsir adalah mantan Perdana Menteri pertama Indonesia, yang dilantik oleh Presiden Ir Soekarno.
Almarhum banyak dinilai sebagai politisi muslim yang pandai dan santun dalam berpolitik. Ia dilahirkan 17 Juli 1908 di Alahan Panjang, Sumatera Barat, dan meninggal di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta pada 6 Februari 1993. Ia juga "hidup" dalam periode Orde Lama dan Orde Baru.
Seminar ahli yang berjudul "Refleksi Seabad M Natsir, Pemikiran dan Perjuangan," digelar oleh MK itu menghadirkan mantan Deputi PM Malaysia Anwar Ibrahim, pakar politik Burhan Magenda, mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra, pakar sejarah Anhar Gonggong, tokoh agama Malik Fadjar. Tema seminar itu adalah "Kedudukan M Natsir dalam Sejarah NKRI."Suhartono

Tidak ada komentar: