Sepatah Kata Dari Saya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya. Blog ini ditujukan sebagai sarana komunikasi antara saya dan ummat. Mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi anda. Saya harap, anda berkenan memberikan kritik dan masukan anda ke email lukman.hakiem@yahoo.co.id . Kritik dan masukan anda sangat berarti bagi saya dalam mengabdi dan melayani ummat, demi melanjutkan pengabdian untuk kemaslahatan bersama.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




Kegiatan Saya

Lukman_Hakiem's Profile Pictures album on Photobucket

29 April 2010

Datangi Istana Wapres, KPK Memeriksa atau Bertamu?

Kawiyan
Wapres Boediono
(inilah.com)

INILAH.COM, Jakarta - Lukman Hakiem, mantan staf khusus Wakil Presiden Hamzah Haz sudah dapat membayangkan apa yang akan terjadi di kantor Wapres Boediono, Kamis besok.

Lukman memastikan, suasana pemeriksaan Boediono yang berlangsung di kantor Wapres jauh berbeda dengan suasana pemeriksaan di kantor KPK.

"Kalau datang ke kantor Wapres, berarti KPK sebagai tamu. Sebagai tamu, petugas KPK akan terikat oleh aturan protokoler Istana Wapres sperti pemeriksaan detektor," ujar Lukman Hakiem kepada INILAH.COM di Jakarta, Rabu.

Aturan protokoler itu, menurut Lukman, secara psikologis dapat petugas KPK yang memeriksa Boediono down. Sehingga, petugas KPK tidak optimal menjalangkan pemeriksaan terhadap Boediono untuk menggali keterangan yang dibutuhkan.

"Apalagi belum ada sejarahnya KPK memeriksa seorang Wapres," lanjut Lukman.

Jadi, Lukman berpendapat bahwa pemeriksaan terhadap Boediono akan lebih baik jika dilakukan di kantor KPK. [wdh]

Tidak ada komentar: