Sepatah Kata Dari Saya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya. Blog ini ditujukan sebagai sarana komunikasi antara saya dan ummat. Mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi anda. Saya harap, anda berkenan memberikan kritik dan masukan anda ke email lukman.hakiem@yahoo.co.id . Kritik dan masukan anda sangat berarti bagi saya dalam mengabdi dan melayani ummat, demi melanjutkan pengabdian untuk kemaslahatan bersama.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




Kegiatan Saya

Lukman_Hakiem's Profile Pictures album on Photobucket

19 Desember 2009

SUARA MERDEKA CYBERNEWS - Rekomendasi Pansus Psywar Untuk Presiden SBY

SUARA MERDEKA CYBERNEWS - Rekomendasi Pansus Psywar Untuk Presiden SBY:
"Rekomendasi Pansus Psywar Untuk Presiden SBY


Jakarta, CyberNews. Wakil Ketua Majelis Pakar DPP Partai Persatuan Pembangunan Lukman Hakiem mengatakan, rekomendasi Pansus agar Boediono dan Sri Mulyani nonaktif, boleh juga dilakukan sebagai statement politik dan psywar kepada Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.

'Masalahnya, apakah menurut konstitusi, mereka dapat dinonaktifkan atau menonaktifkan diri? Dinonaktifkan atau menonaktifkan diri hanya mungkin untuk Sri Mulyani,' ucapnya.

Karena sebagai Menkeu, Sri Mulyani diangkat dan diberhentikan oleh Presiden.

Menurutnya, penonaktifan Boediono sebagai Wapres tidak mungkin dilakukan oleh Presiden. Sebab, Wapres bukan bawahan Presiden juga tidak diangkat dan diberhentikan oleh Presiden. 'Penonaktifan Wapres Boediono hanya bisa dilakukan oleh Sidang Istimewa MPR.

Bagaimana jika Boediono menonaktifkan diri? Ini juga lucu. Bagaimana mungkin seorang pejabat membuat SK nonaktif untuk dirinya sendiri? Yang paling tepat untuk Boediono adalah mengundurkan diri,' tegasnya.

Namun, katanya, resikonya adalah Boediono tak bisa balik lagi utk mengambil jabatannya sebagai Wapres. 'Persoalan makin ruwet, tapi makin asyik,' selorohnya."

Tidak ada komentar: