Sepatah Kata Dari Saya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya. Blog ini ditujukan sebagai sarana komunikasi antara saya dan ummat. Mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi anda. Saya harap, anda berkenan memberikan kritik dan masukan anda ke email lukman.hakiem@yahoo.co.id . Kritik dan masukan anda sangat berarti bagi saya dalam mengabdi dan melayani ummat, demi melanjutkan pengabdian untuk kemaslahatan bersama.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




Kegiatan Saya

Lukman_Hakiem's Profile Pictures album on Photobucket

14 Mei 2010

Pinisepuh PPP Klaim Masih Netral

Jum'at, 14 Mei 2010 , 03:43:00
SUKABUMI- Gerakan politik sejumlah pinisepuh yang sebelumnya dikabarkan merapat ke salah satu pasangan kepala daerah kembali mentah. Kemarin, juru bicara pentolan para politisi partai berlambang Ka'bah itu mengklaim jika masih tetap netral.

"Artinya kita tidak ke mana-mana. Kita tetap netral dan tetap terbuka ke semua calon manapun. Hal itu merupakan amanat Pak Lukman (Lukman Hakiem) selaku koordinator pinisepuh PPP," ujar Jamaludin Al-Afghani, politisi PPP yang pernah berkarir di DPRD Jabar kemarin.

Kepada Radar ia mengatakan, sejauh ini ada sederet nama yang terus merapat ke kubunya. Kendati saat ini, PPP telah resmi mengusung pasangan H Asep Setiawan-Dadang Eka Widianto (HADE).

"Pendekatan itu wajar. Mereka merapat ya semuanya didukung untuk maju dan mencalonkan diri. Konotasi dukungan itu kan tidak sempit," bebernya.

Sebelumnya, Lukman Hakiem menegaskan, sejumlah calon yang datang ke kediamannya di Cicurug adalah komunikasi dan silaturahmi semata. Sampai saat ini pun, pintu rumahnya terbuka lebar bagi siapapun calon.

"Masak ada tamu harus dilarang. Kan tidak bisa begitu," singkat mantan Anggota DPR RI itu. (veg)

Tidak ada komentar: